Bagaimana Menjadi Pengawas Aedes

Ini adalah karir bagi mereka yang tidak ingin mengejar gelar sarjana tetapi pada saat yang sama membantu mereka yang terserang oleh penyakit yang mengerikan. karir ini menantang dan membutuhkan orang-orang yang memiliki hati yang besar dan bergairah tentang membantu orang lain.



Uraian Tugas:
Rumah pembantu pengawas hati-hati mengawasi perawatan yang diberikan kepada pasien. Mereka bekerja, mengajar, mendidik, melatih dan memberikan pekerjaan kepada praktisi ajudan kesehatan lainnya untuk mengembangkan rencana perawatan yang dipilih. Dapat dipercaya, peduli, rajin, stabil secara mental dan bahagia diharapkan untuk pembantu rumah profesional. Selain itu, pembantu rumah pekerja harus selalu tetap ceria bahkan ketika Anda membantu seseorang yang bingung atau yang tidak menghargai bantuan Anda.

Pelatihan dan perizinan persyaratan:
Seseorang yang telah lulus dari sekolah tinggi yang memenuhi syarat untuk menjadi pembantu pengawas atau GED setara.
Anda akan harus lulus tes medis dan mengambil tes kebugaran fisik untuk melihat apakah Anda dapat mengangkat dan membawa pasien.
Setiap negara memiliki kebutuhan yang berbeda untuk pendidikan dan pelatihan yang pembantu rumah kesehatan pekerja harus menyelesaikan.
Panggil Dewan Keperawatan di negara di mana Anda berencana untuk bekerja. Tanyakan apakah Anda membutuhkan pelatihan tambahan di luar tingkat SMA.
Pertanyaan Anda harus bertanya dewan keperawatan di negara Anda:
Di mana Anda bisa mendapatkan sertifikasi atau lisensi dan jenis ujian yang harus Anda ambil.
Cari tahu apakah ada on the job training avaiable dan pelatihan apa yang harus Anda lulus untuk mendapatkan lisensi dan sertifikasi. Anda mungkin harus mendapatkan sertifikasi sebagai asisten perawat, melihat apakah ada Asisten Keperawatan Bersertifikat (CNA) persyaratan sebelum mengambil ujian negara. Anda mungkin dapat mengambil dua ujian dalam satu duduk.
Mendapatkan informasi tentang bagaimana negara Anda mengelola program mereka pembantu rumah kesehatan.
Tips memiliki aplikasi Anda menonjol:
Mengambil kursus dalam perawatan kesehatan atau keperawatan di sebuah perguruan tinggi setempat.
Mengambil kursus online yang tersedia di situs web untuk Asosiasi Nasional untuk Perawatan Kesehatan.
Jauhkan resume terbaru dari program yang telah Anda ambil.
Terapkan untuk lisensi dan sertifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang supervisor pembantu rumah. Bahkan jika sertifikasi atau lisensi tidak diperlukan, yang berlisensi atau bersertifikat meningkat kesempatan Anda menjadi dipekerjakan.
Sukarela waktu Anda di rumah sakit atau panti jompo setempat.
Mengapa tidak mulai tidak dan memulai karir yang Anda benar-benar menikmati melalui membantu orang lain.

Komentar